Laman

Rabu, 15 April 2015

Best Moments: Kill Me Heal Me Episode 20


Note: Nama aslinya Ri Jin adalah Cha Do Hyun. Sedangkan Cha Do Hyun adalah Cha Joon Young. Saat pertiwa kebakaran 21 tahun yang lalu, Ri Jin lupa ingatan dan ditolong oleh ibu Ri On, serta menjadikan Ri On dan Ri Jin saudara kembar. Sedangkan Joon Young menyebut dirinya Cha Do Hyun. 
 Dan inilah Mr. X dengan gaya pesulap.

 Yo Na diam-diam keluar dari rumah untuk pergi menemui Ri On. Tapi ketahuan sama Ri Jin.
“Astaga! Putri Ahn Yo Na mau pergi ke mana?” tanya Ri Jin.
“Kau sudah tahu aku mau ke mana, kenapa kau ini? Lepaskan!” jawab Yo Na.


Demi informasi tentang Mr. X. Ri Jin mengijinkan Yo Na bertemu dengan Ri On. Dan akibatnya seperti ini dech. Lipstick Yo Na tertinggal di pipi Ri On.


 kasian Ri On *cup...cup...cup...
Yo Na tidur di kamar Ri Jin. *setiap Yo Na muncul, selalu membuat Do Hyun nginap di rumah Ri Jin, bahkan tidur di kamar Ri Jin. 
 “Terima kasih karena sudah memperlakukanku sebagai teman. Terima kasih karena sudah memperlakukanku seperti saudara. Terima kasih karena sudah membuat impianku terkabul.” Ucap Yo Na tiba-tiba. Setelah itu Yo Na pergi bersama Yo Sub.



Nana muncul bersama Cha Do hyun kecil. *jadi Nana itu adalah boneka teddy bear-nya Ri Jin waktu kecil.



Mr. X kembali muncul, dan meminta Do Hyun untuk membuka koper yang ternyata isinya adalah boneka Teddy Bear. Mr. X menasihati Do Hyun untuk menghadapi masa lalunya dan melakukan yang terbaik untuk masa depan tanpa rasa takut. Mr. X ini merupakan kepribadian ayah Nana/Ri Jin.


Shin Se Gi muncul dan memmukul ayahnya sendiri. Untung Ri Jin menahannya. Se Gi dan Ri Jin pun melarikan diri dari kenangan buruk mereka.

  

 "Hei Tuan Shin kau mau apa? aku telah memilih hadiah untuk semua kepribadian. Tapi anehnya aku tidak tahu apa yang kau inginkan." tanya Ri Jin.
"Kau tak bisa memberikannya padaku?" jawab Se Gi.
"Apa?" kaget Ri Jin.
"Kau."  ucap Se Gi pendek.




Perpisahan Se Gi dan Do Hyun. Akhirnya Se Gi mengakui bahwa dirinya adalah Do Hyun dan menasihati Do Hyun untuk menjalani hidunya dengan baik tanpa rasa takut.

Setahun kemudian. Ri Jin kembali bekerja di rumah sakit. Dan membaca koran bahwa novel romantis pertama Omega laris manis dan menjadi Best Seller. Ri Jin pun berteriak karena Ri On memanfaatkan pengalaman dirinya dan Do Hyun.


Di toko buku, Ri On bertemu dengan seorang wanita, yang awalnya bahagia bertemu dengan wanita cantik itu. Tapi sayangnya wanita itu bernama Ahn Yo Na dan memiliki sikap yang sama dengan Yo Na Do Hyun. Sontak saja Ri On takut karena mengingat Yo Na kepribadian Do Hyun.


Cha Do Hyun tidak bekerja di tempat orangtua Ri Jin dan Ri On. Tapi tetap menjadi pemegang saham tertinggi di perusahaan.




Do Hyun memborgol Ri Jin dengan cincin yang melingkar di jari mereka. *aw... Do Hyun romantis banget






Ucapan salam perpisahan  dari semua kepribadian Cha Do Hyun plus Ri Jin:
"untuk pemirsa yang sudah menyaksikan Kill Me Heal Me" ucap Shin Se Gi
"Terima ksaih dan aku sayang kalian." Ucap Yo Na
"Wah, jadi semua kepribadian melebur (jadi satu). Ya?" Ucap Ferry Park.
"Semoga semuanya bahagia." ucap Do Hyun.
"Terima kasih semuannya. Aku mencintai kalian." ucap Ri Jin yang tiba-tiba muncul di belakang Do Hyun.


*Ahhh, selesai juga....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar