Laman

Minggu, 15 April 2018

Bebasbayar Aplikasi Fintech, Mengatasi Segala Tagihan Anda





 Seiring berkembangnya teknologi zaman sekarang, melakukan transaksi untuk membayar tagihan bulanan, seperti PLN, PDAM, isi pulsa, belanja, dan membayar tiket pesawat, tiket kereta api, dan lan-lain dapat dilakukan sendiri. Anda tidak perlu repot ke luar rumah atau mengantri. Cukup duduk cantik dan mengerakkan tangan Anda dengan satu klik menggunakan Bebasbayar Aplikasi Fintech.


Lalu Apa Itu Fintech?
Fintech berasal dari istilah financial technology atau teknologi finansial. Menurut The National Digital Research Centre (NDRC), fintech merupakan suatu inovasi pada sektor finansial. Tentunya, inovasi finansial ini mendapat sentuhan teknologi modern. Keberadaan fintech diharapkan dapat mendatangkan proses transaksi keuangan yang lebih praktis dan aman.

Inovasi yang ditawarkan Fintech sangat luas dan dalam berbagai segmen, baik itu B2B (Business to Business) hingga B2C (Business to Consumer).
Beberapa contoh bisnis yang tergabung di dalam Fintech adalah:
  • Proses jual beli saham,
  • Pembayaran,
  • Peminjaman uang (lending) secara peer to peer,
  • Transfer dana,
  • Investasi ritel,
  • Perencanaan keuangan (personal finance),
  • Dan lainnya.
Perkembangan FinTech
Fintech memanfaatkan teknologi internet dan software yang terkini. Proses bisnis yang dapat diselesaikan dengan fintech meliputi pembayaran, investasi, pembiayaan, asuransi, lintas-proses dan infrastruktur.

Dari konsep ini, kemudian muncullah startup yang bergerak di bidang fintech. Di berbagai negara, startup fintech tengah menjadi tren terkini. Di Indonesia sendiri, startup fintech juga sudah mulai banyak bermunculan dan diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2016 ini. Startup-startup fintech di Indonesia tersebut, misalnya CekAja, UangTeman, Pinjam, CekPremi, Bareksa, Kejora, Doku, Veritrans, Kartuku, adalah beberapa di antaranya. Bahkan, seiring dengan perkembangan startup-startup fintech di Indonesia, September 2015 lalu telah diluncurkan pendirian asosiasi perusahaan teknologi finansial bernama FinTech Indonesia.

Layanan yang diberikan oleh startup fintech pastinya berkaitan dengan finansial. Namun, setiap startup fintech memiliki fokus yang berbeda-beda. Ada startup yang fokus terhadap bisnis mikro, dengan menyediakan penjualan pulsa, pembayaran tagihan, dan layanan keuangan. Kemudian ada juga startup yang fokus menyediakan payment gateway untuk memudahkan berbagai macam urusan pembayaran. Ada juga startup fintech yang fokus menyediakan produk finansial, seperti kartu kredit, asuransi, dan investasi.
Aplikasi Bebasbayar, 100% Asli Indonesia.
           
            Aplikasi Bebasbayar adalah produk yang terlahir dari kreatif orang Indonesia dalam naugan PT. Bimasakti Multi Sinergi. Sebelumnya PT. Bimasakti Multi Sinergi bernama PT Bimaskti Multiwealth yang bergerak dibidang telekomunikasi terutama distribusi pulsa hingga berkembang menjadi perusahaan teknolgi yang menghasilkan berbagai produk-produk inovatif lainnya.

            Dalam perjalanan, perusahaan pun saat ini bertransformasi dalam menghadapi pasar global dengan fokus utama pada tiga bidang layanan di industry FinTech yaitu micro-payment, e-commerce dan travel yang masing-masing memunyai produk unggulan tersendiri.

Transaksi di Bebasbayar

            Kita bisa melakukuan berbagai transaksi dengan Bebasbayar yang memunyai sistem teknologi yang mudah dan praktis. Kita juga bisa melakukan transaksi kapan dan di mana saja tanpa harus meninggalkan kegiatan. Selain itu, kita akan mendapatkan BONUS & CASHBACK setiap melakukan transaksi apa pun di Bebasbayar. Untuk tagihan bulanan seperti PLN dan PDAM bisa kita jadwalkan dan menjadi pembayaran otomatis.
1.      Tagihan bulanan

-          PLN pascabayar & prabayar/token
-          Tagihan air di lebih dari 60 area PDAM
-          Telepon
-          Tagihan internet/speedy
-           Cicilan kartu kredit
-          Cicilan kendaran
-          Tagihan TV kabel
-          Pembayaran Gas Negara (GAS)

2.      Pembelian rutin kapan saja

-          Pulsa prabayar semua operator
-          Pulsa data internet semua operator
-          Voucher game online

3.      Travel & tiket

-          Tiket pesawat 14 maskapai
-          Tiket kereta
-          Hotel
4.      Asuransi

-          Lebih 10 perusahaan penyediaan asuransi
-          BPJS

5.      Zakat, infaq dan shadaqoh

-          Pembayaran infaq
-          Rumah dhuafa
-          Shodaqoh
-          Zakat
-          Qurban (kambing/sapi)

6.      Pajak

-          PBB
-          Pajak kendaraan (mobil/motor)
-          dll

7.      Tiket Hiburan

-          Pertunjukan
-          Konser musik
-          Tiket olahraga

8.      Transaksi Online

-          Belanja online
-          Transfer dana
-          Kirim uang
9.      Bisnis Online

-          Rekening bersama (Escrow/Rekber)
-          Pemasangan iklan baris

Cara Mendapatkan Bonus & Cashback
1.      Gunakan Bebasbayar untuk membayar tagihan Anda
Setiap transaksi pembayara langsung mendapat CASHBACK
2.      Ajak saudara dan teman menggunakan Bebasbayar
Cukup daftarkan saudara dan Teman Anda di BebasBayar melalui SMS atau Member Area di website / Aplikasi Android
3.      Sebarkan link sponsor Anda melalui BBM/WA/FB/Twitter
Anda Akan mendapatkan komisi dari setiap orang yang mendaftar melalui link sponsor Anda

Mendaftar di Bebasbayar Gratis 100 %
            Cara mendaftar di Bebasbayar gratis dan mudah.
1.   Isi Form Pendaftaran

Setelah mendaftar, Anda akan menerima sms berisi ID dan PIN BebasBayar serta angka nominal unik*) untuk deposit ke rekening bank tujuan yang telah Anda pilih sebelumnya.

2. Transfer Deposit Pertama sejumlah nominal unik yang diinformasikan dalam SMS.


3. Setelah Anda melakukan pengisian deposit, secara otomatis Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa deposit telah masuk dan Anda sudah dapat melakukan transaksi.

Apa itu Nominal Unik?

Nominal Unik adalah angka yang ditambahkan dalam transfer deposit pertama Anda untuk mempermudah proses verifikasi. Contoh : Deposit pertama Rp. 10.000, maka sistem secara otomatis akan menambahkan 3 digit kode unik sehingga nominal menjadi seperti contoh berikut Rp. 10.123. 

Deposit pertama (Minimal 10.000) diperlukan agar Anda dapat segera bertransaksi.Deposit BUKAN BIAYA PENDAFTARAN, saldo sepenuhnya milik Anda, tanpa potongan apapun.  

Anda  juga dapat melakukan transaksi lewat HP android dengan cara mendowload di siniAtau lewat HP aplikasi iphone dengan cara mendownload di sini.

Mudah dan menguntungkan, jadi tunggu apalagi? Ayo gunakan aplikasi Bebasbayar sekarang juga untuk mengatasi berbagai tagihan Anda.

Referensi:
www.finansialku.com
www.bebasbayar.com

*Artikel untuk mengikuti lomba blog Bebasbayar






1 komentar:

  1. Wah keren dah bebasbayar, saya juga pake dan membantu banget

    BalasHapus